Entri Populer

Siswa Link

GIT blog Chatami blog Conchita blog Photoholic blog Tiar Faisal blog Filli blog Paskibra NETIMA blog Wafa Yunie Blog PMR Netima OSIS Netima Blog Pramuka Netima Blog Ekstrakulikuler Netima Blog Giltrun
Blog Suci A Blog Kevin Blog Bintang Gaul Blog Rajin donk Blog Kevin Blog Reena Nur Blog Muammar Blog Herlina Blog Paulus S Blog Nanda MU Blog Mutiara Blog Ghina Islamiaty Blog Frida Meidiana Blog Thesa Nadya Blog Halida LH Blog Danang Blog Terra Anjani Blog Nuke Lusiana Blog Wilda Robiatul A Blog Ratna Eriyanti Blog Disy & Egis Blog Anna Afifah Blog Frida,Devi,Adzani,Tessya Blog Billy Agasi Blog Niki Pinastika Fahira Blog Fazrin Andhika Slamet Firdaus Blog Dandy Kurnia Blog Mudhoffar Fauzarrahmat Blog Bayu Nanda Prasetio Blog Rahayu Setia Yulandari Taska Blog Nindya Amalia Putri Blog Rizqi Agung Wibawa Blog Dehan Gunarsa Blog Tessya Noorrachmi Blog Adzani Oktoisya arya Blog Bayu Nanda Prasetyo Blog Dandy Kurnia Blog Herlina Blog Mudhoffar Fauzarrahmat Blog Nindya Amalia Putri Blog Rahayu Setia YT. Blog Rizqi Agung Wibawa Blog Bagas Satriyo W Blog Billy Agasi Blog Devi Fitriah Blog Elimia Solihat Blog Fadlli Ash-Shidiqqy Blog Fajar Bagja GW Blog Hedianto Dwi Kusumah Blog Lamhot Parluhutan T. Blog Monica Areza Putri Blog Muhamad Fauzan A. Blog Nadya Sofia SS. Blog Niki Pinastika Fahira Blog Ulfy Yunisha Blog Virda Qustiani H. Blog Titim Blog Alan Cantrani Budiman Blog Putri Awan Blog Silvi Maryanti Blog Nenden Ayu Noviyanti Blog Sri Indriani Blog Ghita Nurhalisa Blog Andini Blog Nida Aulia Blog Salma Aulia S

Pengunjung

widgeo.net

Peringkat

Top DSPI - Direktori Situs Pendidikan Indonesia Terbaik


2018 MotoGP Schedule

Yo Kita Belajar TIK-PTD Results

MotoGP 2018 
Maret 18
Qatar (Losail Circuit)

MotoGP 2018 
April 08 
Portugal (Estoril)

MotoGP 2018 
April 22 
Spain (Jerez)

MotoGP 2018 
May 06 
France (Le Mans)

MotoGP 2018
May 20 
Italy (Mugello)

MotoGP 2018 
June 03 
Catalunya (Circuit de Catalunya)

MotoGP 2018 
June 17 
Netherlands (Assen)

MotoGP 2018 
July 01 
Germany (Sachsenring)

MotoGP 2018 
July 15 
United States (Mazda Raceway)

MotoGP 2018 
August 05 
Indianapolis (Indianapolis)

MotoGP 2018 
August 12 
Czech Republic (Automotodrom Brno)

MotoGP 2018 
August 26 
Czech Republic (Automotodrom Brno)

MotoGP 2018 
September 09 
Great Britain (Silverstone)

MotoGP 2018 
September 23 
San Marino & Riviera di Rimini (Misano)

MotoGP 2018 
October 07 
Aragon (Motorland Aragon)

MotoGP 2018 
October 21 
Malaysia (Sepang Circuit)

MotoGP 2018 
October 28 
Australia (Phillip Island)

MotoGP 2018 
November 04 
Japan (Motegi)

MotoGP 2018 
November 18 
Valencia (Comunitat Valencia)

Selasa, 31 Mei 2011

Jenis Paku (Nails)

Sebuah kuku sesuai setiap pekerjaan, membayar untuk menggunakan jenis yang tepat.
PoundWire NailRound wire nail. Round kawat paku. Kuku ini bulat besar kepala sebagian besar digunakan untuk pertukangan kasar di mana penampilan tidak penting, tetapi kekuatan sangat penting. Mereka cenderung untuk membagi sepotong kayu. Ukuran 20-150 mm (0.75in - 6in).
Oval Wire NailOval wire nail. Oval kawat paku. Paling cocok untuk kerja bengkel tukang kayu dimana penampilan sangat penting karena mereka dengan mudah dapat menekan di bawah permukaan. Mereka cenderung untuk membagi kayu jika didorong dengan sisi lagi sejajar dengan gandum. Ukuran 12-150 mm (0.5in - 6in)
Oval Wire NailRound or lost head nail. Bulat atau kuku kepala hilang. Lebih kuat dari kawat kuku oval, mereka dapat dengan mudah menekan di bawah permukaan kayu. Ukuran 12-150 mm (0,5-6in)
Oval Wire NailTack. Tack. Sebuah paku pendek dengan kepala, lebar datar, taktik ini digunakan untuk memperbaiki karpet untuk papan lantai dan untuk peregangan kain pada kayu.
Oval Wire NailPanel pin. Panel pin. kuku Round ringan digunakan untuk kabinet keputusan dan untuk memperbaiki cetakan kecil ke tempatnya.
Oval Wire NailCut floor brad. Cut lantai brad. Empat persegi panjang, mereka memiliki kepala berbentuk L dan hampir selalu digunakan untuk memaku lantai ke balok. Ukuran dari 25-150 mm (1-6in).
Oval Wire NailMasonary Nail. Masonary Nail. Terbuat dari baja dikeraskan, kuku ini digunakan untuk memperbaiki kayu untuk bata, blok angin dan sebagian besar jenis batu.
Oval Wire NailSquare twisted nail. Square kuku twisted. Berputar ke dalam kayu. Kuku ini relatif mahal menawarkan pegangan, yang lebih permanen sekrup-seperti dari paku biasa.
Oval Wire NailAnnular nail. Annulus kuku. Berguna dimana sendi yang sangat kuat diperlukan. Punggung bukit yang tajam bulat tangkai menjadi tertanam dalam kayu untuk memberikan pegangan erat.
Oval Wire NailCloat head nail. Cloat kepala kuku. Terbuat dari baja galvanis, dengan kepala, besar penahan datar, kuku ini paling cocok untuk bahan lunak seperti eternit dan atap dirasakan.
Oval Wire NailSpring-head roofing nail. Spring-kepala paku atap. Untuk memperbaiki lembaran bergelombang untuk kayu. The shank memutar dan kepala cangkir terbalik menghasilkan pembelian sangat kuat.
Oval Wire NailCorrugated fastener. Bergelombang pengikat. Untuk memperkuat sendi kayu lemah atau untuk mengamankan mitred atau sendi butt di framing kasar.
Oval Wire NailCut clasp nail Potong kuku Rectangular gesper di bagian, mereka sulit untuk menghapus dan memberikan yang sangat kuat memperbaiki di batu kayu dan pra-dibor.  Ukuran dari 25-150mm (1-6in).
Oval Wire NailHardboard nail. Hardboard kuku. Ini memiliki kepala berbentuk berlian yang hampir tersembunyi ketika dipalu ke hardboard. Ukuran dari 9-38mm (3/8-1.5 dalam).
Oval Wire NailSprig. Setangkai. Sebuah paku kecil tanpa kepala. Mereka digunakan terutama untuk menahan kaca dalam bingkai jendela sebelum menerapkan dempul yang meliputi mereka. Ukuran dari 12-19mm (0.5-0.75in)
Oval Wire NailUpholstery nail. Penguat kuku. Tersedia dalam krom, kuningan dan logam lainnya selesai, mereka digunakan sebagai sekunder memperbaiki dengan paku payung. Kepala kubah memberikan selesai dekoratif ketika dipaku penutup kursi ke tempatnya. Berbagai ukuran kepala yang tersedia.
Oval Wire NailStaple. Pokok. paku kawat berbentuk U-bulat dengan dua poin untuk memegang panjang kawat di posisi. Beberapa kokot memiliki lapisan terisolasi untuk memperbaiki kabel flex dan listrik.

0 komentar

Posting Komentar