Google+ Followers

Entri Populer

Siswa Link

GIT blog Chatami blog Conchita blog Photoholic blog Tiar Faisal blog Filli blog Paskibra NETIMA blog Wafa Yunie Blog PMR Netima OSIS Netima Blog Pramuka Netima Blog Ekstrakulikuler Netima Blog Giltrun
Blog Suci A Blog Kevin Blog Bintang Gaul Blog Rajin donk Blog Kevin Blog Reena Nur Blog Muammar Blog Herlina Blog Paulus S Blog Nanda MU Blog Mutiara Blog Ghina Islamiaty Blog Frida Meidiana Blog Thesa Nadya Blog Halida LH Blog Danang Blog Terra Anjani Blog Nuke Lusiana Blog Wilda Robiatul A Blog Ratna Eriyanti Blog Disy & Egis Blog Anna Afifah Blog Frida,Devi,Adzani,Tessya Blog Billy Agasi Blog Niki Pinastika Fahira Blog Fazrin Andhika Slamet Firdaus Blog Dandy Kurnia Blog Mudhoffar Fauzarrahmat Blog Bayu Nanda Prasetio Blog Rahayu Setia Yulandari Taska Blog Nindya Amalia Putri Blog Rizqi Agung Wibawa Blog Dehan Gunarsa Blog Tessya Noorrachmi Blog Adzani Oktoisya arya Blog Bayu Nanda Prasetyo Blog Dandy Kurnia Blog Herlina Blog Mudhoffar Fauzarrahmat Blog Nindya Amalia Putri Blog Rahayu Setia YT. Blog Rizqi Agung Wibawa Blog Bagas Satriyo W Blog Billy Agasi Blog Devi Fitriah Blog Elimia Solihat Blog Fadlli Ash-Shidiqqy Blog Fajar Bagja GW Blog Hedianto Dwi Kusumah Blog Lamhot Parluhutan T. Blog Monica Areza Putri Blog Muhamad Fauzan A. Blog Nadya Sofia SS. Blog Niki Pinastika Fahira Blog Ulfy Yunisha Blog Virda Qustiani H. Blog Titim Blog Alan Cantrani Budiman Blog Putri Awan Blog Silvi Maryanti Blog Nenden Ayu Noviyanti Blog Sri Indriani Blog Ghita Nurhalisa Blog Andini Blog Nida Aulia Blog Salma Aulia S

Pengunjung

widgeo.net

Peringkat

Top DSPI - Direktori Situs Pendidikan Indonesia Terbaik


2016 MotoGP Schedule

Yo Kita Belajar TIK-PTD Results

MotoGP 2013 
April 07
Qatar (Losail Circuit)

MotoGP 2013 
April 21 
Portugal (Estoril)

MotoGP 2013 
May 05 
Spain (Jerez)

MotoGP 2013 
May 19 
France (Le Mans)

MotoGP 2013
June 02 
Italy (Mugello)

MotoGP 2013 
June 16 
Catalunya (Circuit de Catalunya)

MotoGP 2013 
June 29 
Netherlands (Assen)

MotoGP 2013 
July 14 
Germany (Sachsenring)

MotoGP 2013 
July 21 
United States (Mazda Raceway)

MotoGP 2013 
August 18 
Indianapolis (Indianapolis)

MotoGP 2013 
August 25 
Czech Republic (Automotodrom Brno)

MotoGP 2013 
September 01 
Great Britain (Silverstone)

MotoGP 2013 
September 15 
San Marino & Riviera di Rimini (Misano)

MotoGP 2013 
September 29 
Aragon (Motorland Aragon)

MotoGP 2013 
October 21 
Malaysia (Sepang Circuit)

MotoGP 2013 
October 20 
Australia (Phillip Island)

MotoGP 2013 
October 27 
Japan (Motegi)

MotoGP 2013 
November 10 
Valencia (Comunitat Valencia)

Kamis, 02 Juni 2011

Lampu Pijar (Incandescent Lamps)

Lampu pijar

Secara garis besar, lampu pijar yang murah untuk menginstal tapi mahal untuk menjalankan. Mereka dapat dibenarkan jika biaya awal yang harus disimpan ke minimum dan jam tahunan penggunaan kecil atau mereka akan digunakan sebentar-sebentar dengan sering switching. Dalam beberapa kasus, efek yang diperlukan dalam atau interior prestise tampilan mungkin memerlukan penggunaan sumber-sumber pijar kecil karena kontrol yang tepat mungkin, namun mereka seharusnya tidak digunakan untuk penerangan umum interior.
Features typical of an incandescent light globe. Fitur khas dunia cahaya pijar sebuah.
Cahaya diproduksi di sebuah lampu pijar dengan pemanasan kawat logam tipis untuk suhu yang sangat tinggi (sekitar 2200 ° C), menyebabkan ia memijar atau berseri. Kawat disebut filamen dan lampu pijar adalah hasil dari filamen's resistensi terhadap aliran arus listrik. Filamen yang hampir secara universal terbuat dari Tungsten karena tidak ada zat lain adalah sebagai efisien dalam mengubah energi listrik menjadi cahaya pada dasar kehidupan dan biaya. Tungsten memiliki empat karakteristik penting dalam hal ini: titik lebur tinggi, penguapan rendah, kekuatan tinggi namun cukup ulet, dan memiliki karakteristik radiasi yang diinginkan. Surat filamen sebutan umum kebanyakan lurus (s), digulung (c), kumparan digulung (cc) dan pita atau flat (r). kumparan filamen digulung adalah dan banyak digunakan filamen jenis yang paling efisien.
Different shapes and types of incandescent bulb. Yang berbeda bentuk dan jenis lampu pijar.
Enclosure atau kaca amplop kandang sekitar filamen disebut bohlam dan melayani dua fungsi utama. Pertama, kandang terus udara (yang lebih penting, oksigen) dari dari filamen. Ketika filamen terkena udara, penguapan terjadi sangat cepat, sedemikian rupa sehingga filamen biasanya istirahat dalam beberapa detik. Kedua, kandang mempertahankan lingkungan yang konstan untuk filamen untuk menghambat penguapan Tungsten. kandang ini biasanya diisi dengan gas inert seperti argon dan nitrogen, dan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran tergantung pada penggunaan dan persyaratan output.
Dalam banyak kasus, bohlam melayani fungsi dekoratif atau bentuk reflektor integral, lensa atau filter. selesai Bulb sering diterapkan dalam rangka untuk menyebar cahaya dari, terkonsentrasi terang filamen sangat ketika sebuah sumber lembut diperlukan. Dua umum selesai kebanyakan tergores kaca dan diterapkan bubuk silika. Tergores kaca dikenal sebagai 'di dalam-baur' atau hanya 'buram' dan hasil dalam penampilan bola cahaya bersinar dalam dunia. Terapan bubuk silika, yang disebut 'soft-putih' oleh produsen utama sebagian besar, output pemotongan lebih dari kaca tergores tetapi membuat seluruh bola cahaya lebih merata.
Ada beberapa jenis warna lapisan bola lampu yang digunakan:
diterapkan pada bagian luar bohlam sangat transparan (lebih efisien) tetapi dengan mudah tergores atau lecet.
sedikit kurang transparan tetapi memiliki daya tahan tinggi terhadap abrasi dan pelapukan.
adalah fusi bola lampu oleh panas. Mereka tidak setransparan baik lak disemprot atau lapisan plastik tetapi secara signifikan lebih tahan lama.
Diciptakan dengan menerapkan beberapa lapis film tipis logam ke wajah lampu. Karena film melewati gelombang hanya dalam band warna kecil dan mencerminkan semua orang lain secara internal, efeknya sedikit lebih efisien dibandingkan lulus cahaya melalui warna-material penyerap konvensional, dan menghasilkan apa beberapa ahli menggambarkan sebagai seorang yang brilian lebih banyak cahaya.
Bulb silvering juga dapat dianggap sebagai lapisan lampu. Lapisan ini melibatkan bagian dari lampu dengan aluminium untuk bertindak sebagai reflektor. Hal ini dapat dilakukan di belakang lampu untuk meningkatkan efisiensi ke bawah atau di depan untuk digunakan dalam uplighting instalasi.
Beberapa basis juga digunakan untuk posisi atau menyelaraskan filamen dalam sebuah sistem optik. Ada delapan jenis dasar: (1) sekrup, (2) sekrup dengan kontak cincin (tiga-arah), (3) mengitari sekrup, (4) bipost, (5) prefocus, (6) disc, (7) bayonet , dan (8) cabang. Yang umum yang paling mendasar adalah dasar sekrup di seluruh dunia, namun di Australia bayonet adalah yang paling umum dalam aplikasi domestik.
Tidak ada cahaya sumber yang digunakan umumnya memancarkan jumlah yang sama dari masing-masing frekuensi cahaya, termasuk siang hari.  Lampu pijar dikenal untuk warna hangat mereka, akibat dari kenyataan bahwa mereka memancarkan frekuensi rendah lebih merah dan cahaya biru oranye dari frekuensi tinggi dan ungu. Grafik di bawah ini jelas menunjukkan hal ini bias terhadap ujung bawah dari spektrum terlihat.
Spectral output of a typical incandescent bulb. Spektral output dari lampu pijar biasa.

Tungsten Halogen Tungsten Halogen

Beberapa intensitas tinggi / bola umur panjang disebut halogen tungsten atau halogen kuarsa. Lampu ini diisi dengan gas halogen, biasanya bromida atau yodium. Sifat gas ini berarti bahwa setiap atom tungsten yang menguap dari permukaan filamen menggabungkan kimia dengan atom yodium sekitarnya. Dalam keadaan ini, mereka tidak dapat membentuk lapisan hitam pada bagian dalam bola lampu, bergerak sekitar sampai mereka mempengaruhi dengan filamen panas. Ketika ini terjadi, mereka berpisah kembali ke tungsten dan yodium, menyetorkan atom tungsten kembali ke filamen dan melepaskan atom yodium untuk melanjutkan siklus. Hal ini memungkinkan operasi suhu yang lebih tinggi banyak yang memerlukan lampu khusus, biasanya terbuat dari kuarsa atau leburan silika.
Tungsten-halogen lampu dimmable. Namun, peredupan akan mengurangi suhu udara yang menyebabkan-iodine siklus tungsten untuk berhenti, yang mengakibatkan dinding bohlam menghitam. Produsen mengklaim bahwa menaikkan lampu untuk "penuh pada" akan membersihkan lampu. Extended akan meningkatkan penyusutan lumen dan mengurangi masa pakai lampu sedikit.
Tungsten-halogen adalah lampu pijar yang mahal yang memiliki kompak amplop yang sangat yang membuat sebuah lampu yang sangat baik di mana kontrol optik adalah penting. Masih memiliki semua aspek negatif dari lampu pijar standar yang relatif singkat kehidupan dan keberhasilan yang rendah yang membuat halogen tungsten mahal untuk mengoperasikan dan memelihara. Color rendition, however, is excellent. membawakan Warna, bagaimanapun, adalah sangat baik.
Tegangan normal (120/240 V) lampu tidak memerlukan peralatan bantu (tidak ada balas) yang akan menghasilkan biaya yang lebih rendah sedikit awal. Tegangan rendah tungsten-halogen lampu memerlukan mundur transformator untuk menurunkan tegangan listrik dari 120/240 V untuk 12 menambahkan The V. transformator dengan biaya awal dari sistem dan memperkenalkan perangkat yang mungkin memerlukan perawatan tambahan dan harus menempatkan suatu tempat.
Spektrum output dari lampu halogen tungsten sangat mirip dengan lampu pijar lainnya, yang ditunjukkan di atas.

0 komentar

Poskan Komentar