Google+ Followers

Entri Populer

Siswa Link

GIT blog Chatami blog Conchita blog Photoholic blog Tiar Faisal blog Filli blog Paskibra NETIMA blog Wafa Yunie Blog PMR Netima OSIS Netima Blog Pramuka Netima Blog Ekstrakulikuler Netima Blog Giltrun
Blog Suci A Blog Kevin Blog Bintang Gaul Blog Rajin donk Blog Kevin Blog Reena Nur Blog Muammar Blog Herlina Blog Paulus S Blog Nanda MU Blog Mutiara Blog Ghina Islamiaty Blog Frida Meidiana Blog Thesa Nadya Blog Halida LH Blog Danang Blog Terra Anjani Blog Nuke Lusiana Blog Wilda Robiatul A Blog Ratna Eriyanti Blog Disy & Egis Blog Anna Afifah Blog Frida,Devi,Adzani,Tessya Blog Billy Agasi Blog Niki Pinastika Fahira Blog Fazrin Andhika Slamet Firdaus Blog Dandy Kurnia Blog Mudhoffar Fauzarrahmat Blog Bayu Nanda Prasetio Blog Rahayu Setia Yulandari Taska Blog Nindya Amalia Putri Blog Rizqi Agung Wibawa Blog Dehan Gunarsa Blog Tessya Noorrachmi Blog Adzani Oktoisya arya Blog Bayu Nanda Prasetyo Blog Dandy Kurnia Blog Herlina Blog Mudhoffar Fauzarrahmat Blog Nindya Amalia Putri Blog Rahayu Setia YT. Blog Rizqi Agung Wibawa Blog Bagas Satriyo W Blog Billy Agasi Blog Devi Fitriah Blog Elimia Solihat Blog Fadlli Ash-Shidiqqy Blog Fajar Bagja GW Blog Hedianto Dwi Kusumah Blog Lamhot Parluhutan T. Blog Monica Areza Putri Blog Muhamad Fauzan A. Blog Nadya Sofia SS. Blog Niki Pinastika Fahira Blog Ulfy Yunisha Blog Virda Qustiani H. Blog Titim Blog Alan Cantrani Budiman Blog Putri Awan Blog Silvi Maryanti Blog Nenden Ayu Noviyanti Blog Sri Indriani Blog Ghita Nurhalisa Blog Andini Blog Nida Aulia Blog Salma Aulia S

Pengunjung

widgeo.net

Peringkat

Top DSPI - Direktori Situs Pendidikan Indonesia Terbaik


2016 MotoGP Schedule

Yo Kita Belajar TIK-PTD Results

MotoGP 2013 
April 07
Qatar (Losail Circuit)

MotoGP 2013 
April 21 
Portugal (Estoril)

MotoGP 2013 
May 05 
Spain (Jerez)

MotoGP 2013 
May 19 
France (Le Mans)

MotoGP 2013
June 02 
Italy (Mugello)

MotoGP 2013 
June 16 
Catalunya (Circuit de Catalunya)

MotoGP 2013 
June 29 
Netherlands (Assen)

MotoGP 2013 
July 14 
Germany (Sachsenring)

MotoGP 2013 
July 21 
United States (Mazda Raceway)

MotoGP 2013 
August 18 
Indianapolis (Indianapolis)

MotoGP 2013 
August 25 
Czech Republic (Automotodrom Brno)

MotoGP 2013 
September 01 
Great Britain (Silverstone)

MotoGP 2013 
September 15 
San Marino & Riviera di Rimini (Misano)

MotoGP 2013 
September 29 
Aragon (Motorland Aragon)

MotoGP 2013 
October 21 
Malaysia (Sepang Circuit)

MotoGP 2013 
October 20 
Australia (Phillip Island)

MotoGP 2013 
October 27 
Japan (Motegi)

MotoGP 2013 
November 10 
Valencia (Comunitat Valencia)

Senin, 12 Desember 2011

Jenis Reamer


Reamer (peluas) adalah alat potong untuk memperhalus permukaan lubang dan memperbesar lubang yang telah kita siapkan sebelumnya.







Jenis-jenis Reamer :
Adjustablehand reamer
Sebuah alat untuk membesarkan lubang tangan diatur dapat mencakup rentang kecil ukuran. Mereka umumnya direferensikan oleh sebuah surat yang setara dengan berbagai ukuran. Pakai pisau geser sepanjang alur meruncing. Tindakan mengencangkan dan melonggarkan mur menahan di setiap akhir bervariasi ukuran yang mungkin dipotong. Tidak adanya spiral apapun dalam seruling membatasi mereka untuk penggunaan cahaya (materi penghapusan minimal per pengaturan) karena mereka memiliki kecenderungan untuk obrolan. Mereka juga dibatasi untuk penggunaan di lubang terputus. Jika lubang memilikiksial terpecah sepanjang itu, seperti split semak atau lubang klem, setiap gigi lurus pada gilirannya akan jatuh ke celah menyebabkan gigi lainnya untuk menarik kembali dari posisi pemotongan mereka. Hal ini juga menimbulkan tanda obrolan dan mengalahkan tujuan menggunakan alat untuk membesarkan lubang untuk ukuran lubang.

Straght reamer (precision)
Sebuah alat untuk membesarkan lubang lurus digunakan untuk membuat hanya pembesaran kecil untuk lubang. Akhir membesarkan lubang masuknya akan memiliki sedikit lancip, panjang yang akan tergantung pada jenisnya. Hal ini menghasilkan tindakan keterpusatan diri sebagai memasuki lubang mentah. Proporsi besar dari panjang akan menjadi diameter konstan.
Lubang Reamed digunakan untuk membuat lubang sirkularitas tepat dan ukuran, misalnya dengan toleransi -0 / 0,02 mm (0,0008 ") Ini akan memungkinkan pemasangan kekuatan pin dowel mencari, yang tidak perlu dinyatakan dipertahankan dalam tubuh memegang mereka lubang lain,. reamed sedikit lebih besar di bagian lain, akan cocok pin ini secara akurat, namun tidak begitu erat untuk membuat pembongkaran sulit Jenis alignment umum dalam bergabung dari bak mesin membagi bagian seperti yang digunakan dalam sepeda motor dan petinju tipe mesin. Setelah bergabung dengan bagian, kasus dirakit kemudian dapat menjadi garis bosan (menggunakan apa yang ada dalam efek membesarkan lubang berdiameter besar), dan kemudian dibongkar untuk penempatan bantalan dan bagian lain. Penggunaan lubang dowel reamed khas dalam mesin apapun desain, di mana setiap dua bagian lokasi harus terletak dan akurat dikawinkan satu sama lain - biasanya seperti ditunjukkan di atas, ke dalam 0,02 mm atau kurang dari .001 ".
Penggunaan lain lubang reamed adalah untuk menerima baut khusus yang memiliki bahu unthreaded - juga disebut baut bahu. Jenis baut yang biasa digunakan untuk mengganti paku keling peened panas selama retrofit seismik struktur.


Hand reamer
Sebuah alat untuk membesarkan lubang tangan telah lancip lagi atau memimpin di di depan daripada membesarkan lubang mesin. Hal ini untuk mengimbangi kesulitan untuk memulai sebuah lubang dengan kekuatan tangan saja. Hal ini juga memungkinkan alat untuk membesarkan lubang untuk memulai lurus dan mengurangi resiko kerusakan. Para seruling bisa lurus atau spiral.

Machine reamer
Sebuah alat untuk membesarkan lubang mesin hanya memiliki sangat sedikit mengarah masuk Karena membesarkan lubang dan benda kerja adalah pra-sejajar dengan mesin tidak ada risiko itu mengembara tentunya. Selain gaya pemotongan konstan yang dapat diterapkan oleh mesin memastikan bahwa mulai memotong segera. Seruling spiral memiliki keuntungan membersihkan swarf otomatis tetapi juga tersedia dengan seruling lurus seperti jumlah swarf dihasilkan selama operasi reaming harus sangat kecil.

Rose reamer
Sebuah alat untuk membesarkan lubang mawar telah ada bantuan di pinggiran dan diimbangi oleh lancip belakang untuk mencegah mengikat. Mereka terutama digunakan sebagai reamers hidup seadanya.




Shell reamer
Reamers Shell dirancang untuk reaming bantalan dan barang-barang sejenis lainnya. Mereka bergalur hampir seluruh panjang mereka. 

Tapered reamer (precision)
Sebuah alat untuk membesarkan lubang meruncing presisi digunakan untuk membuat lubang meruncing untuk kemudian menerima pin meruncing. Sebuah pin lancip  adalah sebuah perangkat pengetatan diri karena sudut lancip dangkal. Mereka mungkin didorong ke dalam lubang meruncing sehingga penghapusan hanya dapat dilakukan dengan palu dan pukulan. Mereka berukuran oleh urutan nomor (misalnya, alat untuk membesarkan lubang No.4 akan menggunakan pin lancip No.4). Sendi presisi seperti yang digunakan dalam perakitan pesawat dan sering digunakan untuk bergabung dengan dua atau lebih bagian sayap digunakan dalam sailplane. Ini mungkin kembali reamed satu atau lebih kali selama masa manfaat pesawat, dengan sebuah pin besar tepat mengganti pin sebelumnya. 

Morse taper reamer
Sebuah alat untuk membesarkan lubang lancip Morse digunakan secara manual untuk menyelesaikan lengan morse lancip. Ini lengan adalah alat yang digunakan untuk menahan alat pemotong mesin atau pemegang dalam gelondongan mesin seperti bor atau mesin penggilingan. Yang membesarkan lubang yang ditampilkan adalah alat untuk membesarkan lubang finishing. Sebuah alat untuk membesarkan lubang seadanya akan memiliki gerigi sepanjang seruling untuk memecah chip tebal yang dihasilkan oleh aksi pemotongan yang lebih berat digunakan untuk itu.

Combination reamer
Sebuah kombinasi alat untuk membesarkan lubang memiliki dua atau lebih memotong permukaan. Yang membesarkan lubang kombinasi tanah presisi ke dalam pola yang menyerupai beberapa diameter bagian internal. Keuntungan dari menggunakan kombinasi alat untuk membesarkan lubang adalah untuk mengurangi jumlah operasi menara, sementara lebih tepatnya memegang kedalaman, diameter internal dan konsentrisitet. Kombinasi reamers sebagian besar digunakan dalam mesin sekrup atau kedua-operasi mesin bubut , tidak dengan Kontrol Numerik Komputer ( CNC mesin) karena G-kode dapat dengan mudah dihasilkan untuk profil diameter internal.

Reamers kombinasi dapat dibuat dari kobalt, karbida, atau kecepatan tinggi baja perkakas. Bila menggunakan reamers kombinasi untuk rim diameter internal yang besar terbuat dari bahan dengan rendah permukaan kaki per menit , kiat-kiat karbida dapat dibrazing ke bor kosong dikonfigurasi untuk membangun alat untuk membesarkan lubang tersebut. Karbida memerlukan perawatan tambahan karena sangat rapuh dan akan chip jika obrolan terjadi. Hal ini umum untuk menggunakan bor atau bor kombinasi untuk menghapus sebagian besar bahan untuk mengurangi keausan, atau resikp bagian menarik dari pada kombinasi alat untuk membesarkan lubang. 


Tapered reamer (non-precision)
Sebuah alat untuk membesarkan lubang meruncing dapat digunakan membersihkan Gerinda dari lubang dibor, atau untuk memperbesar lubang. Tubuh alat meruncing ke titik. Jenis alat untuk membesarkan lubang terdiri dari tubuh yang, biasanya, adalah sampai dengan 1 / 2 inci diameter, dengan sepotong salib batang pada ujung besar bertindak untuk membentuk pegangan. Hal ini terutama berguna untuk bekerja lebih lembut logam seperti aluminium, tembaga, dan baja ringan. Nama lain untuk itu adalah "pemeliharaan alat untuk membesarkan lubang", mengacu pada penggunaannya dalam tugas-tugas deburring dan memperbesar lain-lain sering ditemukan pada MRO bekerja. Sebuah alat serupa dapat dilihat di pilih pisau Swiss Army, seperti model listrik, untuk digunakan pada saluran.

Sumber : Wikipedia.org

0 komentar

Poskan Komentar