Google+ Followers

Entri Populer

Siswa Link

GIT blog Chatami blog Conchita blog Photoholic blog Tiar Faisal blog Filli blog Paskibra NETIMA blog Wafa Yunie Blog PMR Netima OSIS Netima Blog Pramuka Netima Blog Ekstrakulikuler Netima Blog Giltrun
Blog Suci A Blog Kevin Blog Bintang Gaul Blog Rajin donk Blog Kevin Blog Reena Nur Blog Muammar Blog Herlina Blog Paulus S Blog Nanda MU Blog Mutiara Blog Ghina Islamiaty Blog Frida Meidiana Blog Thesa Nadya Blog Halida LH Blog Danang Blog Terra Anjani Blog Nuke Lusiana Blog Wilda Robiatul A Blog Ratna Eriyanti Blog Disy & Egis Blog Anna Afifah Blog Frida,Devi,Adzani,Tessya Blog Billy Agasi Blog Niki Pinastika Fahira Blog Fazrin Andhika Slamet Firdaus Blog Dandy Kurnia Blog Mudhoffar Fauzarrahmat Blog Bayu Nanda Prasetio Blog Rahayu Setia Yulandari Taska Blog Nindya Amalia Putri Blog Rizqi Agung Wibawa Blog Dehan Gunarsa Blog Tessya Noorrachmi Blog Adzani Oktoisya arya Blog Bayu Nanda Prasetyo Blog Dandy Kurnia Blog Herlina Blog Mudhoffar Fauzarrahmat Blog Nindya Amalia Putri Blog Rahayu Setia YT. Blog Rizqi Agung Wibawa Blog Bagas Satriyo W Blog Billy Agasi Blog Devi Fitriah Blog Elimia Solihat Blog Fadlli Ash-Shidiqqy Blog Fajar Bagja GW Blog Hedianto Dwi Kusumah Blog Lamhot Parluhutan T. Blog Monica Areza Putri Blog Muhamad Fauzan A. Blog Nadya Sofia SS. Blog Niki Pinastika Fahira Blog Ulfy Yunisha Blog Virda Qustiani H. Blog Titim Blog Alan Cantrani Budiman Blog Putri Awan Blog Silvi Maryanti Blog Nenden Ayu Noviyanti Blog Sri Indriani Blog Ghita Nurhalisa Blog Andini Blog Nida Aulia Blog Salma Aulia S

Pengunjung

widgeo.net

Peringkat

Top DSPI - Direktori Situs Pendidikan Indonesia Terbaik


2016 MotoGP Schedule

Yo Kita Belajar TIK-PTD Results

MotoGP 2013 
April 07
Qatar (Losail Circuit)

MotoGP 2013 
April 21 
Portugal (Estoril)

MotoGP 2013 
May 05 
Spain (Jerez)

MotoGP 2013 
May 19 
France (Le Mans)

MotoGP 2013
June 02 
Italy (Mugello)

MotoGP 2013 
June 16 
Catalunya (Circuit de Catalunya)

MotoGP 2013 
June 29 
Netherlands (Assen)

MotoGP 2013 
July 14 
Germany (Sachsenring)

MotoGP 2013 
July 21 
United States (Mazda Raceway)

MotoGP 2013 
August 18 
Indianapolis (Indianapolis)

MotoGP 2013 
August 25 
Czech Republic (Automotodrom Brno)

MotoGP 2013 
September 01 
Great Britain (Silverstone)

MotoGP 2013 
September 15 
San Marino & Riviera di Rimini (Misano)

MotoGP 2013 
September 29 
Aragon (Motorland Aragon)

MotoGP 2013 
October 21 
Malaysia (Sepang Circuit)

MotoGP 2013 
October 20 
Australia (Phillip Island)

MotoGP 2013 
October 27 
Japan (Motegi)

MotoGP 2013 
November 10 
Valencia (Comunitat Valencia)

Minggu, 11 September 2011

Jenis Baja menurut praktek deoksidasi

Selama proses pembuatan baja, kombinasi karbon dan oksigen terjadi untuk membentuk gas. Jika oksigen tidak dihilangkan sebelum atau selama pengecoran (dengan menambahkan silikon atau deoxidizer lainnya) produk gas terus berevolusi selama pemadatan. Jenis baja yang diproduksi ditentukan oleh kontrol dari jumlah gas berevolusi selama pemadatan. Jika gas tidak ada berevolusi, baja ini disebut "membunuh" karena terletak diam-diam dalam cetakan. Meningkatkan derajat hasil evolusi gas di semi-membunuh, capped atau berbingkai baja.
Beberapa baja karbon dan tinggi kekuatan baja paduan rendah dapat diberikan dalam semua empat jenis. Paduan baja dan baja tahan karat dan panas biasanya dibuat sebagai baja tewas.

1) Tewas baja (Killed steel):
  • Hal ini dihasilkan dengan melibatkan penggunaan beberapa elemen deoxidizing yang bertindak dengan berbagai intensitas.
  • Yang umum ini adalah silikon dan aluminium.
  • Baja dibunuh, karena keseragaman yang lebih besar dalam komposisi kimia dan kesehatan digunakan untuk penempaan, karburasi, perlakuan panas dan aplikasi lainnya.
  • Mereka sangat deoxidised dan ditandai oleh komposisi yang tinggi dan keseragaman properti.
  • Semua baja tempa dan secara umum, semua baja yang mengandung karbon lebih dari 0,25% tewas.
  • Jenis baja yang bebas dari lubang pukulan dan segregasi.
  • Simbol K singkatan dari baja tewas.
2) Semi Tewas baja (Semi Killed steel):
  • Memiliki karakteristik antara orang-orang dari baja terbunuh atau berbingkai.
  • Baja struktural yang mengandung 0,15-0,25% karbon umumnya semi-membunuh.
  • Dalam baja semi-membunuh, tujuannya adalah untuk menghasilkan logam bebas dari Blowhole permukaan dan pipa.
  • Permukaan harus memiliki kerabat suara ketebalan cukup.
  • Mereka digunakan untuk aplikasi struktural umum.
  • Selama pemadatan baja semi-membunuh, gas berkembang dalam tubuh ingot, cenderung untuk mengkompensasi di bagian sepenuhnya untuk pemadatan penyusutan yang menyertainya.
  • Karena rongga pipa diminimalkan, baja semi-membunuh biasanya dilemparkan di besar-akhir bawah cetakan tanpa panas-puncak.
  • Jenis baja ini cocok untuk operasi menggambar (kecuali gambar yang parah).
3) Dibatasi Baja (Capped Steel):
  • Memiliki karakteristik mirip dengan baja berbingkai tetapi untuk tingkat menengah antara mereka berbingkai baja dan semi-membunuh.
  • Deoxidizer mungkin ditambahkan untuk efek aksi berjalan terkendali saat baja cor. gas terperangkap selama pemadatan adalah lebih dari yang diperlukan untuk mengatasi penyusutan normal, sehingga kecenderungan untuk baja untuk bangkit dalam cetakan.
  • Operasi pembatasan menyebabkan baja untuk memperkuat lebih cepat, sehingga membatasi waktu evolusi gas, dan mencegah pembentukan jumlah berlebihan void gas di dalam ingot.
  • Capped baja umumnya dilemparkan dalam botol-atas cetakan menggunakan topi logam berat.
  • Capped baja juga dapat dilemparkan di atas cetakan terbuka, dengan menambahkan aluminium atau besi-silikon di atas baja cair, menyebabkan baja pada permukaan untuk berbaring diam dan memantapkan cepat.
4) berbingkai Baja (Rimmed Steel):
Dalam berbingkai baja, tujuannya adalah untuk menghasilkan permukaan yang bersih yang rendah dalam konten karbon. Berbingkai baja juga dikenal sebagai menggambar baja berkualitas.
  • Hasil struktur khas untuk evolusi gas yang ditandai selama pemadatan tepi luar.
  • Mereka menunjukkan perbedaan yang besar dalam komposisi kimia di seluruh bagian dan dari atas ke bawah ingot.
  • Mereka memiliki tepi luar yang lebih rendah dalam karbon, fosfor, dan belerang dari komposisi rata-rata dari seluruh ingot dan bagian dalam atau inti yang lebih tinggi rata-rata di unsur-unsur.
  • Dalam rimming, baja sebagian deoksidasi. Konten karbon kurang dari 0,25% dan konten mangan kurang dari 0,6%.
  • Mereka tidak mempertahankan setiap persentase yang signifikan dari unsur-unsur yang sangat teroksidasi seperti Aluminium, silikon atau titanium.
  • Berbagai macam baja untuk deep drawing dibuat oleh proses rimming, terutama di mana kemudahan membentuk dan menyelesaikan permukaan adalah pertimbangan utama.
  • Baja ini, sehingga ideal untuk rolling, sejumlah besar aplikasi, dan disesuaikan dengan aplikasi header dingin-membungkuk, membentuk dingin dan dingin

 Sumber : http://www.steeltalk.com

0 komentar

Poskan Komentar